Monday, July 11, 2016

Keamanan Kartu Kredit dalam Perusahaan

Perusahaan kartu kredit masalah kartu kredit kepada pengguna setelah / permintaan untuk aplikasi telah disetujui. Setiap perusahaan kartu kredit akan menetapkan batas kredit untuk setiap pelanggan yang didasarkan pada kekuatan kredit. Kartu kredit pengguna akan melakukan pembelian dengan menggunakan kartu kredit yang dikeluarkan. Kartu kredit rata-rata adalah dalam dimensi 85,60 x 53.98 mm

Setiap kartu kredit memiliki nomor yang tertulis di atasnya yang account diidentifikasi.

Beberapa perusahaan kartu kredit yang dikenal: Chase - Bank of America - Citigroup - Wells Fargo - American express - menemukan dll. Hampir setiap bank utama masalah kartu kreditnya untuk pengguna.

Ketika Anda melakukan pembelian di pedagang Anda tanda tanda kecil yang mengakui Anda akan membayar jumlah yang sama untuk perusahaan kartu kredit Anda.

Beberapa transaksi dapat dilakukan melalui telepon, seperti airlines dan Pemesanan hotel, dengan memberi Anda kartu kredit nomor dan tanggal kadaluarsa dll. Perlu perawatan lengkap ketika melakukan transaksi tersebut. Pastikan Anda melakukan transaksi tersebut dengan pihak terpercaya.

Hampir semua pedagang atau pemilik toko memiliki sistem verifikasi kartu kredit, sementara Anda menggesek kartu Anda untuk pembayaran itu diperiksa di latar belakang untuk penipuan atau status kartu hilang. Pembayaran kartu kredit terminal atau Point of Sale (POS) sistem membantu pemilik toko untuk melakukan verifikasi dengan menerbitkan sistem kartu kredit perusahaan.

Kode keamanan kartu kredit dicetak pada bagian belakang kartu kredit.

Setiap bulan perusahaan kartu kredit akan mengirimkan laporan bulanan untuk pengguna kartu kredit. Pernyataan akan mencakup rincian transaksi yang dibuat oleh pengguna kartu kredit. Rincian penting akan terlihat seperti hari transaksi, pedagang nama, jumlah dibayar dll. Informasi ini membantu Anda untuk cross memverifikasi pembelian dilakukan dengan jumlah yang dibebankan pada kartu kredit.

Pernyataan kartu kredit juga memberikan informasi lainnya seperti siklus penagihan, karena tanggal (tanggal pembayaran), jumlah pembayaran keseimbangan dan minimum yang Anda dapat membuat.

Masa tenggang adalah jumlah hari untuk membuat pembayaran kembali ke perusahaan kartu kredit dari hari ia membuat pembelian.

Kartu kredit perusahaan membentuk asosiasi dan banyak bank yang menjadi anggota Asosiasi kartu kredit ini. Asosiasi dikenal adalah VISA, MASTERCARD, DISCOVER, AMERICAN EXPRESS dll.

Transaksi elektronik pengolahan jaringan, yang memungkinkan transaksi elektronik untuk bekerja melalui sistem aman. Berikut adalah beberapa perusahaan yang berada dalam bisnis ini. NDC Atlanta, Nova, Cardnet, Nabanco, Omaha, Paymentech, penting, VisaNet dan Concord EFSnet.

Kartu kredit aman: beberapa masalah perusahaan kartu kredit aman kartu kredit setelah pemohon telah disetorkan 10% dari batas kredit ke akunnya. Jenis rekening ini adalah untuk pengguna baru dengan sangat sedikit sejarah kredit untuk menunjukkan. Promo kartu kredit mandiri

Kartu kredit prabayar: Hal ini tidak benar-benar kartu kredit, karena tidak ada jumlah dipinjam dari pemberi pinjaman. Jenis kartu kredit digunakan oleh siswa ketika orang tua mereka jumlah diperlukan deposit ke account untuk belanja mereka. Jenis kartu kredit datang dengan VISA MASTECARD logo dengan demikian disebut pra-bayar kartu kredit

Keamanan kartu kredit bergantung pada nomor kartu kredit. Beberapa pedagang akan memungkinkan penjualan jenis tertentu dengan hanya mendapatkan nomor kartu kredit. Pastikan Anda tidak kompromi keamanan kartu kredit.

Anda juga dapat menarik uang melalui kartu kredit di ATM menggunakan nomor pin yang aman Anda
Tingkat persentase tahunan (April): belajar apa APR dan bagaimana ini dihitung. Tingkat persentase tahunan adalah bunga yang Anda akan membayar pada meminjam uang untuk pemberi pinjaman.

Tingkat APR berlaku untuk account Anda akan berbeda dari nilai yang diberikan sebagai pengantar, sebagian karena beberapa bulan pengenalan rate dan biaya lainnya akan ditambahkan ke perhitungan bunga akhir.

Dalam istilah sederhana APR adalah bunga bulanan yang dikalikan dengan 12 bulan akan mengakibatkan tingkat APR tahunan. Ini mengasumsikan ada tidak ada biaya yang terlibat.

Transfer pulsa: Mengapa akan Anda mentransfer jumlah debit kartu kredit Anda ke kartu lain. alasannya bisa menjadi lebih baik bunga dan persyaratan. beberapa perusahaan kartu kredit memberikan pengantar Penawaran seperti tidak tertarik pada saldo transfer untuk 6 bulan sampai 2 tahun.

Tawaran ini baik ketika Anda membayar suku bunga tinggi atau Anda memiliki keseimbangan yang tinggi pada kartu kredit dan Anda sedang mencari pendinginan periode untuk memperbaiki debet Anda.

Seberapa pentingkah untuk melindungi kartu kredit Anda

Kartu plastik kecil ini yang Anda membawa dalam dompet Anda sangat berharga lebih dari perhiasan Anda Anda memakai pada tubuh Anda. Keamanan kartu kredit harus diambil dengan sangat serius. Setelah kartu kredit Anda dicuri, informasi akun Anda dikenal orang lain, itu akan mengambil baik waktu sebelum Anda akan mendapatkan yang dihapus dari akun.

Sementara peringkat kredit Anda akan mengambil hit jika ada besar biaya pada kartu kredit Anda dan Anda tidak mampu menyelesaikan tuduhan. mengambil segala upaya untuk aman penjaga keamanan identitas online Anda dan keamanan kartu kredit.